Tips dan Trik Melukis Wajah (foto) dari Pensil

Posted: 19 Juli 2012 in tips and trik
Tags: , , , ,

sekarang menggambar bagian rambut,,tapi baru mewarnai hitamnya dulu untuk mempermudah kira-kira,saya menggunakan bubuk pensil yaitu dengan merautnya dengan pisau,terus mengoleskanya dengan kapas..

Lalu merapikan sana-sini…begini,oh ini kurang ini,ah kayaknya itu kekecilan deh,bla-bla-bla..kira-kira begitulah yang ada dalam otak..haha

Neeh…bentuk pensil dan alat yang saya gunakan

hancur pensilnya,yang hitam kecil-kecil itu penghapus yang saya potong-potong,maksudnya agar mudah menghapus tempat-tempat yang kita inginkan

Okay lanjutkan…

kalau sudah kita buat lain-lainnya karena hal-hal yang penting sudah dilewati..
nah ini sudah hampir jadi

..pokoknya kalau mau bisa menggambar harus sabar,jangan mencari-cari alasan..apalagi soal bakat, kalo menurut diri sendiri ada bakat,meski sedikit saja sudah cukup,gak perlu pintar bgt untuk menghasilkan sebuah lukisan,pepatah mengatakan
Satu persen bakat 99 persen kerja keras,

hampir jadi

yah sudah cukup
Menurut ane lukisan tidak menuntut mirip seratus persen,disitulah seni berperan..
..semoga ber manfaat dan selamat berkarya!!

Komentar
  1. gayuh mengatakan:

    lok ngarte mas????

  2. ngatiyem mengatakan:

    make pensil apa mas bro ?
    rambutnya itu make apa mas bro ?
    alat2 pendukung lainnya apa mas bro ?

    sori kebanyakan mas bro nya hehehe

  3. Aswidanur Cukup mengatakan:

    kak, kerennya tu gambar. itu bukan 100% lagi tapi dah melebihi Maximal.
    I HOPE I CAN SUCH AS YOU. AMIIIIIIIIN

komentar sobat

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s